Gerindra minta dukungan Rachmawati Soekarnoputri

Jum'at, 16 Mei 2014 - 17:36 WIB
Gerindra minta dukungan Rachmawati Soekarnoputri
Gerindra minta dukungan Rachmawati Soekarnoputri
A A A
Sindonews.com – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tengah mendekati tokoh – tokoh popular untuk mendulang suara calon presiden Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 nanti. Salah satunya mendekati Raja Dangdut Rhoma Irama. Partai Gerindra sejauh ini sudah menggandeng PAN, PPP dan PKS berkoalisi.

Ketua Bapilu Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Tengah, Sriyanto Saputro, mengatakan tokoh – tokoh yang didekati itu mulai dari tokoh agama maupun kalangan nasionalis.

“Kemarin sudah ketemu Pak Haji Rhoma Irama, malam ini kalau tidak salah Pak Hatta Rajasa yang akan bertemu Rhoma,” katanya menirukan ucapan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon, Jumat (16/5/2014).

Selain Rhoma, kata Sriyanto, Partai Gerindra juga meminta dukungan kepada Rachmawati Soekarnoputri yang merupakan adik kandung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. “Bu Rachma telah bersedia mendukung Prabowo sebagai capres. Nanti akan bertemu makan malam,” lanjutnya.

Di Jawa Tengah sendiri, kata dia, Prabowo selain sudah bertemu Gus Mus di Rembang juga menemui Habib Lutfi di Pekalongan pada Kamis (15/5). Ini merupakan kunjungan silaturahmi ke dua sejak Maret lalu. “Kunjungan ke Habib Lutfi seperti santri ke gurunya,” jelasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3703 seconds (0.1#10.140)