Besok Hanura gelar Rapimnas

Senin, 05 Mei 2014 - 16:54 WIB
Besok Hanura gelar Rapimnas
Besok Hanura gelar Rapimnas
A A A
Sindonews.com - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akan gelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hotel Sultan, Jakarta, pada Selasa 6 Mei 2014.

Rapimnas Hanura rencananya dimulai pukul 16.00 WIB dan akan dihadiri calon presiden (capres) sekaligus Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, serta calon wakil presiden (cawapres) Hary Tanoesoedibjo (HT), serta seluruh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Politisi Hanura Sarifuddin Sudding mengatakan, agenda Rapimnas Hanura akan membahas dan menentukan arah koalisi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

“Kami akan bermusyawarah dan menentukan arah koalisi sesuai dengan mekanisme yang ada di partai,” ujar Sarifuddin Sudding saat dihubungi Sindonews, Senin (5/5/2014).

Saat ditanya ke mana arah koalisi partainya, Syarifuddin menyebutkan, hingga saat ini ia belum mengetahui ke kubu mana Partai Hanura akan berlabuh. “Masih banyak kemungkinan. Kita lihat saja besok,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, selama ini Wiranto telah banyak membangun komunikasi politik dengan elite partai lain. Di antaranya Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta, Aburizal Bakrie dan Akbar Tandjung di Partai Golkar, Susilo Bambang Yudhoyono (Partai Demokrat), Prabowo Subianto (Partai Gerindra), dan juga Joko Widodo (PDIP). “Bahkan, dalam berbagai kesempatan, saya sendiri yang menemani ketua umum keliling-keliling,” imbuhnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6021 seconds (0.1#10.140)