Demokrat racik strategi bangun koalisi

Rabu, 30 April 2014 - 18:00 WIB
Demokrat racik strategi bangun koalisi
Demokrat racik strategi bangun koalisi
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat tak terlihat gencar mengunjungi sejumlah tokoh partai politik (parpol) menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Ketua DPP Partai Demokrat, Jafar Hafsah mengutarakan, meski tak terlihat mendatangi petinggi parpol, tetapi partainya terus membangun koalisi dengan peserta pemilu lainnya.

"Kita menggunakan komunikasi strategis, jadi komunikasi tetap ada, baik yang nampak dengan media atau tidak," kata Jafar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (30/4/2014).

Selain itu kata dia, partai berlambang bintang ini, memanfaatkan setiap momentum atau kegiatan yang bersamaan dengan tokoh parpol lain, untuk membicarakan koalisi. "Tidak selalu eksklusif. (Jadi) itu kita sudah pasti komunikasi jalan terus, begitu juga pada event tertentu," terangnya.

Mereka pun tak khawatir cara yang digunakannya ini, justru tidak berhasil mengingat parpol lainnya yang gencar melakukan pertemuan dengan petinggi parpol lain untuk membicarakan koalisi. "Oh tidak, kita tinggal menunggu momen yang pas," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5069 seconds (0.1#10.140)