Mercedes Benz Ratu Tatu beli dari Atut

Senin, 28 April 2014 - 16:06 WIB
Mercedes Benz Ratu Tatu...
Mercedes Benz Ratu Tatu beli dari Atut
A A A
Sindonews.com - Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengakui mobil Mercedes Benz bernomor polisi D 16 AH dibeli dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Hal tersebut diungkapkan Ratu Tatu usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), "‎Mercy-nya (B 23 RTC) dari showroom tahun 2011. Yang silver (D 16 AH) itu punya Ibu Atut tahun 97," kata Tatu di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014).

Ratu Tatu mengklaim, dua mobil yang sudah disita KPK adalah miliknya, bahkan dia mempersilakan KPK untuk memeriksa tempat mobil tersebut dibeli,

"Silakan saja dicek ke leasingnya, silakan di cek ke tempat Mercy-nya. Itu mobil saya," ujarnya.

Ratu Tatu menjalani pemeriksaan hanya sekitar dua jam, dia mengaku dikonfirmasi soal mobil tersebut. Ratu Tatu mengklaim, dokumen mobil tersebut sudah diserahkan kepada penyidik KPK.

"Tadi berkas-berkas aslinya sudah saya serahkan ke KPK," tandas Tatu.‎

KPK menyita mobil Mercedes Benz seri E-300 dengan nomor polisi B 23 RTC dan Mercedes berwarna emas dengan nomor polisi D 16 AH. Mobil itu diduga terkait dengan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang dilakukan Tubagus Chaeri Wardhana atau Wawan.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4882 seconds (0.1#10.140)