PPP deadline Suryadharma

Kamis, 24 April 2014 - 04:10 WIB
PPP deadline Suryadharma
PPP deadline Suryadharma
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum DPP Partai persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali diberi tenggat waktu (deadline) untuk menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III pada hari ini.

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PPP Suharso Monoarfa mengungkapkan, kehadiran Suryadharma dalam forum itu merupakan keinginan pengurus dewan pimpinan wilayah (DPW) PPP.

Suryadharma diminta menghadiri kegiatan tersebut paling lambat pukul 10.00 WIB WIB. "Itu pendapat dari peserta dalam hal ini DPW," kata Suharso usai Mukernas III di Hotel Seruni, Bogor, Jawa Barat, Kamis (24/4/2014) dini hari.

Saat dikonfirmasi apa sanksi yang akan diberikan jika Suryadharma mangkir dari Mukernas III, Suharso pun belum dapat memastikan termasuk kemungkinan pemberhentian dirinya dari jabatan sebagai Ketum PPP.

"Kami belum sampai ke sana. (Nanti) Kami akan pertanyakan ke peserta apa yang diputuskan," tegasnya.

Sekadar informasi, Suryadharma tidak menghadiri pembukaan Mukernas III PPP agenda utama pertemuan itu ialah evaluasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 dan memberikan gambaran koalisi untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014, forum ini juga membahas dinamika di internal partai berlambang kakbah tersebut.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7544 seconds (0.1#10.140)