Bila gagal ke Senayan, Noriyu ingin jadi penulis

Kamis, 17 April 2014 - 17:37 WIB
Bila gagal ke Senayan,...
Bila gagal ke Senayan, Noriyu ingin jadi penulis
A A A
Sindonews.com - Politikus Partai Demokrat Nova Riyanti Yusuf mengatakan sudah memiliki banyak rencana, jika ternyata tidak kembali terpilih menjadi anggota DPR.

"Ingin santai menulis buku ke Jamaika seperti Hemingway menulis di Kuba," kata wanita yang akrab disapa Noriyu, Kamis (17/4/2014).

Hal lain yang ingin dilakukan politikus cantik ini adalah menjalani profesi yang pernah dijalaninya sebagai dokter jiwa di sebuah rumah sakit.

"Saya masih terdaftar praktik sebagai dokter jiwa di RS Siloam Semanggi. Barusan Wadek (Wakil Dekan) Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti langsung BBM minta saya jadi dosen full time Ilmu Kedokteran Jiwa," terangnya.

Wakil Ketua Komisi IX DPR ini juga menyampaikan sampai kini masih banyak undangan menjadi pembicara dalam seminar internasional, salah satunya ke Melbourne untuk acara World Aids Conference.

Kendati demikian, dia berharap bisa menyelesaikan beberapa pekerjaan rumahnya yang belum tuntas sebagai anggota dewan. Antara lain terkait Rancangan Undang-Undang (RUU) Keperawatan dan RUU Kesehatan Jiwa. "Saya selesaikan keduanya sudah terlalu jauh untuk tidak dilahirkan, rakyat menunggu," ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)