Anas bantah punya tambang batu bara

Kamis, 17 April 2014 - 17:37 WIB
Anas bantah punya tambang batu bara
Anas bantah punya tambang batu bara
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum selesai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus Hambalang. Anas menanggapi santai isu kepemilikan tambang batu Bara.

Mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) ini membantah punya tambang batu bara di Kutai Timur, Kalimantan Timur (Kaltim).

"Tambang? Kan sudah saya pernah bilang saya pernah membeli tambang di Pasar Rumput, selain di Pasar Rumput saya tidak pernah beli tambang," kata Anas usai menjalani pemeriksaan di KPK, Jakarta‎, Kamis (17/4/2014).

Bupati Kutai Timur Irsan Noor tadi menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk Anas. Irsan tak menampik didalami terkait ijin tambang Batu Bara. Namun, tidak ada nama Anas dalam perusahaan itu.

Anas sendiri mengaku tidak tahu Saripah dan Nur fauziah‎ yang memiliki surat izin kepemilikan tambang di Kutai Timur. Bahkan, Anas hanya bercanda.

"‎Enggak kenal, yang kenal Syarifah tapi gelar. Syarifah Nurhayati Assegaf itu saya kenal. Tapi kan namanya aslinya itu Nurhayati Assegaf, nama panggilannya itu Syarifah," tegas Anas.

Bupati Kutai Timur diperiksa KPK terkait tambang
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5938 seconds (0.1#10.140)