Hajriyanto tidak khawatir enggak lolos DPR

Kamis, 17 April 2014 - 16:12 WIB
Hajriyanto tidak khawatir enggak lolos DPR
Hajriyanto tidak khawatir enggak lolos DPR
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua MPR Hajriyanto Y Thohari yang merupakan calon anggota legislatif dari daerah pemilihan Jawa Tengah IV mengakui sejauh ini perolehan suaranya masih minim.

Kendati begitu, dia menegaskan dirinya masih menunggu laporan penghitungan suara dari timnya. "Cuma tim pemantauan penghitungan suara saya belum mengatakan kalah, cuma suaranya ketinggalan," kata Hajriyanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (17/4/2014).

Meski begitu, politikus Partai Golkar ini tetap siap apabila pada penghitungan yang akhirnya dirilis Komisi Pemilihan Umum (KPU) dirinya tidak terpilih sebagai wakil rakyat.

"Kalau saya sih prinsipnya begini, kalau kalah ya kalah. Yang penting kami mempunyai prinsip terpilih anggota DPR, MPR dengan pakai cara-cara yang benar dan halal dan menjauhi cara-cara yang meragukan. Apalagi yang haram," tuturnya.

Apabila tidak lagi terpilih, Hajriyanto mengaku akan tetap aktif di dunia politik termasuk di dapilnya yang meliputi Karang Anyar, Wonogiri, serta Sragen.

"Saya akan tetap di politik. Dapil saya itu daerah saya, tanah kelahiran saya dan saya lahir dan besar di sana. Hubungan itu tidak pernah terputus. Saya bangga kok terhadap pemilih saya," pungkasnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7330 seconds (0.1#10.140)