HT sosok berani, tegas & mandiri

Rabu, 02 April 2014 - 17:59 WIB
HT sosok berani, tegas & mandiri
HT sosok berani, tegas & mandiri
A A A
Sindonews.com - Indo Strategi merilis Hary Tanoesoedibjo (HT) masuk lima besar sebagai salah satu calon wakil presiden (cawapres) ideal di 2014.

Hasil tersebut berdasarkan riset kualitatif yang mereka selenggarakan pada 15 Februari hingga 25 Maret 2014 dengan dua indikator utama yakni pengalaman dan kompetensi serta indeks personal.

Dalam indeks personal, Ketua Bappilu Hanura itu memiliki poin tinggi sebagai sosok yang memiliki keberanian, ketegasan serta kemandirian.

"Poin yang tinggi juga ia peroleh dalam skor indeks personal yang menyangkut keberanian dan ketegasan, kemandirian," kata Direktur Eksekutif Indo Strategi, Andar Nubowo dalam pemaparan hasil surveinya bertemakan Siapa Cawapres Ideal 2014 di Cikini, Jakarta, Rabu (2/4/2014).

Sebelumnya, hasil riset kualitatif HT juga memiliki skor tinggi untuk bidang ekonomi. "Mengingat ia memiliki banyak perusahaan, dan dikenal sebagai salah seorang pengusaha terkaya di Indonesia," ujarnya.

Tak hanya unggul di bidang Ekonomi, HT juga dinilai sosok yang memiliki pergaulan cukup baik di dunia internasional. "Ia juga memiliki pergaulan internasional yang cukup baik, terutama berkat jalinan bisnisnya dan latar belakang pendidikannya di luar negeri," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, HT masuk lima besar di riset Indo Strategi. Penelitian ini dilakukan mulai tanggal 15 Februari hingga 25 Maret 2014 dengan melakukan focus group discussion (FGD) yang melibatkan 25 pakar dari berbagai bidang serta dilanjutkan wawancara mendalam dan meta analisa media.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0002 seconds (0.1#10.140)
pixels