9 April, masyarakat diminta wujudkan Indonesia hebat

Selasa, 01 April 2014 - 14:20 WIB
9 April, masyarakat diminta wujudkan Indonesia hebat
9 April, masyarakat diminta wujudkan Indonesia hebat
A A A
Sindonews.com - Masyarakat diminta menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 yang dilaksanakan pada 9 April mendatang. Pilihan masyarakat ini diyakini sangat menentukan nasib bangsa Indonesia selama lima tahun ke depan.

Koordinator Simpatisan Gerakan Indonesia Hebat, Hanira mengajak pemuda dan pemudi Indonesia untuk lebih optimis, peduli dan bahu-membahu membangun Indonesia menjadi lebih Hebat.

"Lebih baik kita memberikan kontribusi, baik dalam hal kecil yang terjadi sehari-hari " ujar Hanira, dalam aksi mendukung penggunaan hak pilih, di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Selasa (1/4/2014).

Menurutnya, aksi ini sejalan dengan Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) yang telah menyadarkan masyarakat bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar dan disegani, namun terlupakan selama 10 tahun ke belakang.

"Keberagaman suku,agama dan budaya juga sumber daya manusia yang potensial oleh karena itu sudah saatnya hal itu bisa kita kelola dengan baik sehingga membuat negara kita menjadi negara yang berdiri sendiri tanpa tergantung dari campur tangan bangsa lain," tukasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7883 seconds (0.1#10.140)