Anis yakin suara PKS di Kaltim meningkat

Jum'at, 28 Maret 2014 - 10:44 WIB
Anis yakin suara PKS di Kaltim meningkat
Anis yakin suara PKS di Kaltim meningkat
A A A
Sindonews.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta pada Jumat (28/3/2014) siang ini akan mengisi kampanye di Dome, Balikpapan, Kalimanta Timur. Di sana, Anis akan berorasi di depan puluhan ribu kader dan simpatisan PKS.

Saat tiba di Balikpapan, Kamis 27 Maret kemarin Anis disambut puluhan boneka manusia kardus. Saat di Bandara Soekarnoputra sebelum bertolak ke Balikpapan, Anis menyebutkan Balikpapan adalah kota pekerja. Mayoritas penghuni kota ini adalah pendatang dari suku Jawa, Bugis, Batak dan lain lain.

"Salah satu kantong suara nasional PKS ada di Kalimantan Timur. Dengan luas wilayah Kaltim, kami akan mencoba mengumpulkan relawan dan loyalis untuk memenuhi Dome Balikpapan. Survei kami (suara PKS) di Kalimantan juga naik cukup signifikan," tutur Anis di Bandara Sepinggan Balikpapan, Kamis 27 Maret 2014.

Tidak hanya kampanye akbar, Anis bersama relawan Anis Matta Pemimpin Muda (AMPM) akan menyosialisasikan tentang Gelombang Ketiga Generasi PKS. Cara ini juga untuk menggaet lebih banyak dukung untuk pemenangan PKS pada Pemilu 2014.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6552 seconds (0.1#10.140)