Apa yang dilakukan Presiden PKS di kampung halamannya?

Senin, 24 Maret 2014 - 10:03 WIB
Apa yang dilakukan Presiden PKS di kampung halamannya?
Apa yang dilakukan Presiden PKS di kampung halamannya?
A A A
Sindonews.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta pada Senin (24/3/2014) siang ini akan berkunjung ke Pesantren Darul Alam, Makassar, Sulawesi Selatan.

Anis akan memberikan motitasi kepada santri di pesantren tempat dia pernah menimba ilmu itu. Anis juga akan bertemu dengan Ustadz Abdul Jalil, guru yang mengajarkannya tentang kepemimpinan.

Satu hari sebelumnya, mantan Wakil Ketua DPR ini mengunjungi benteng Fort Rotterdam di depan Pantai Losari Makassar. Di sana Anis mendatangi komunitas anak muda pecinta binatang reptil.Ratusan anak muda pencipta reptil ini pun antusias menyambut Anis yang lahir di Bone, Sulawesi Selatan itu.

Ketika masih bersekolah, kata Anis, tempat itu merupakan tempatnya merenung dan membaca buku saat waktu senggang. Sekarang suasana benteng Fort Rotterdam yang dibangun Belanda pertengahan abad 18 lalu ramai dikunjungi. Bahkan menjadi lokasi berkumpulnya masyarakat Kota Makassar, terutama anak muda.

Didampingi relawan PKS, Anis akan melakukan sosialisasi visi PKS dan memaparkan pentingnya generasi gelombang ketiga PKS menghadapi masa depan.

Selain menjadi target suara untuk pemilihan anggota legislatif pada 9 April nanti, kata Anis, anak muda merupakan pemilih pemula yang harus diberikan wawasan tentang pentingnya arti politik.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7575 seconds (0.1#10.140)