Warning Wiranto untuk Caleg Hanura

Senin, 17 Maret 2014 - 15:45 WIB
Warning Wiranto untuk Caleg Hanura
Warning Wiranto untuk Caleg Hanura
A A A
Sindonews.com - Dalam safari kampanye Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Jawa Tengah. Ketua Umum DPP Hanura Wiranto mengajak masyarakat, untuk memanfaatkan momentum Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014.

Menurut Wiranto, untuk memilih pemimpin dan calon perwakilan rakyat di DPR dan DPRD yang bersih dan taat hukum, hanya rakyat Indonesia yang bisa mewujudkannya. Wiranto menjamin, Partai Hanura komitmen untuk menjaga, agar kader Hanura bersih dari korupsi.

"Jangan kan tersangka, masih calon tersangka saya copot, selesaikan dulu di pengadilan, kalau tidak terbukti silakan masuk kembali, dan kalau terbukti, masuklah penjara," ucap wiranto di depan ribuan kader dan simpatisan Hanura di GOR Giri Mandala, Wonogiri, Jawa Tengah (Jateng).

Calon Presiden (Capres) Hanura ini menegaskan, banyak pekerjaan rumah bagi kader Hanura yang akan maju menjadi calon anggota legislatif (caleg) adalah, memberikan bukti kerja bagi rakyat.

"Apabila terpilih, para kader yang dipercaya rakyat ini dapat memegang teguh dan janji, bekerja untuk rakyat yang sudah memilihnya dengan modal hati nurani yang tulus," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7912 seconds (0.1#10.140)