Risma dan Abraham samad masuk radar Gerindra

Minggu, 16 Maret 2014 - 17:28 WIB
Risma dan Abraham samad masuk radar Gerindra
Risma dan Abraham samad masuk radar Gerindra
A A A
Sindonews.com - Partai Gerindra sudah mengantongi empat nama yang dianggap berpotensi untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Adapun empat nama itu ialah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Menko Perekonomian yang juga Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo di sela-sela kampanye Gerindra di Sragen, Jawa Tengah, Minggu (16/3/2014). “Sementara empat nama itu masih mendominasi perbincangan kami,” katanya.

Meski begitu, kata Hashim, Gerindra masih menunggu perolehan suara hasil Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 9 April nanti. Jika memang meraih suara signifikan, kemungkinan Gerindra memiliki banyakakan bakal cawapres .

Dia mengakui, posisi cawapres sangat penting untuk menyedot perhatian masyarakat. Untuk itu kata Hasim, Prabowo tidak gegabah merekrut cawapresnya kelak. “Saya yakin cawapresyang terpilih melalui seleksi sangat ketat,” ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7333 seconds (0.1#10.140)