Wiranto di Blitar, HT Sidoarjo

Minggu, 16 Maret 2014 - 12:49 WIB
Wiranto di Blitar, HT Sidoarjo
Wiranto di Blitar, HT Sidoarjo
A A A
Sindonews.com - Partai Hanura pada Minggu (16/3/2014) hari ini menggelar kampanye perdanannya di wilayah Jawa Timur. Ketua Umum partai ini Wiranto mengunjungi Kabupaten Blitar, sementara Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo (HT) mengunjungi warga Sidoarjo.

Meski menggunakan pesawat yang sama, HT yang merupakan Calon Wakil Presiden dari Hanura ikut mengantar capres Wiranto ke lapangan udara Abdul Rahman Saleh di Kota Malang terlebih dahulu. Kemudian HT melanjutkan perjalanan ke Surabaya.

Rapat akbar terbuka pertama partai Hanura di Blitar digelar di lapangan sepak bola Desa Bagelenan, Kecamatan Srengat. Dalam sambutannya, Wiranto yang merupakan Calon Presiden dari Hanura meminta masyarakat Blitar untuk lebih jeli memilih calon anggota legislatif dengan hati nuraninya.

Wiranto mengatakan, Blitar dipilih menjadi tempat pertama kamapnye terbuka karena kota ini banyak menyimpan sejarah bagi bangsa indonesia. Selain itu, Jawa Timur merupakan salah satu provinsi yang menjadi lumbung suara Hanura.

Dalam kegiatan itu, Wiranto melakukan pencoblosan Pemilu 201 4 cara simbolik di hadapan warga Kota Blitar.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0205 seconds (0.1#10.140)