Demokrat: Kita tak separah yang dibayangkan Golkar

Senin, 03 Maret 2014 - 16:51 WIB
Demokrat: Kita tak separah yang dibayangkan Golkar
Demokrat: Kita tak separah yang dibayangkan Golkar
A A A
Sindonews.com - Kendati beberapa kadernya tersandung kasus korupsi, Partai Demokrat tetap optimistis mendulang suara signifikan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Ramadhan Pohan mengakui sejak partainya terbentuk hingga kini tidak pernah menjuarai hasil survei nasional. Namun, lanjut dia, Demokrat tetap dapat memenangkan Pemilu hingga dua periode.

"Partai Demokrat itu sejak dulu tidak pernah juara survei tapi kita tetap memenangkan Pemilu. Saat ini, kita memang tidak setinggi dulu. Tapi kita tidak separah yang dibayangkan Partai Golkar," ujar Ramadhan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Kramat Raya, Jakarta, Senin (3/3/2014).

Hal itu diungkapkan Ramadhan ketika diminta tanggapa atas pernyataan Politikus Golkar MS Hidayat yang menyebutkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Gerindra termasuk pesaing berat partainya pada Pemilu 2014. Sementara ketika ditanya tentang Demokrat, Hidayat saat itu terlihat ragu. "Saya tidak tahu apakah dia (Demokrat) bisa masuk tiga besar. Kalau bisa masuk tiga besar, ya artinya dia bisa ratingnya di atas 10 persen," ujar Hidayat, Jumat 28 Februari 2014 lalu.

Berita:
Demokrat tak termasuk pesaing berat Golkar
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7502 seconds (0.1#10.140)