Syafril Nasution serahkan santunan pada ahli waris anggota Hanura

Minggu, 23 Februari 2014 - 12:15 WIB
Syafril Nasution serahkan santunan pada ahli waris anggota Hanura
Syafril Nasution serahkan santunan pada ahli waris anggota Hanura
A A A
Sindonews.com - Partai Hanura kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat. Di Batubara, caleg DPR RI nomor urut 1, dari daerah pemilihan Sumut III, Syafril Nasution menyerahkan asuransi kematian sebesar Rp1 juta bagi ahli waris anggota partai atas nama Syakroni yang meninggal karena sakit.

Santunan yang merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dari Hanura itu diserahkan secara langsung disaksikan sejumlah tokoh dan warga Dusun II, Desa Dahari Selebar, Talawi.

Uang yang diterima dari klaim asuransi kematian yang diterima, menurut Aisyah istri Alm Syakronakan, sangat berguna menopang kehidupan keluarganya yang masih dalam garis kemiskinan.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dusun setempat, Ali Sofyan. Kepedulian yang ditunjukkan Hanura, menurut dia, adalah salah satu hal yang sangat diharapkan. Ketika warga menghadapi masalah, Hanura tampil lebih dahulu memberikan partisipasi yang sangat penting.

Banyak partai politik, aku dia, hanya bisa memerikan janji-janji muluk tanpa bisa sama sekali membuktikan kiprahnya dihadapan rakyat.

“Tapi yang saya kenal, orang-orang Hanura sangat perhatian terhadap nasib kami” tutur Sofyan, kemarin.

Dalam kesempatan itu, Syafril Nasution saat menyerahkan santunan menyatakan turut belasungkawa terhadap keluarga yang tengah berkabung. Terlebih Alm Syakroni selama ini terbilang aktif dalam membesarkan Partai Hanura semasa hidupnya.

“Kami turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menghadapi musibah ini” kata Syafril.

Selain itu, Sekretaris DPC Hanura Kabupaten Batubara, yang juga Caleg dari Dapil IV Tanjungtiram-Talawi Usman (Atim) mengatakan, penyerahan asuransi dari keanggotaan Hanura tersebut juga merupakan bukti bahwa partai yang kini mengusung Wiranto-Hary Tanoe sebagai pemimpin negeri ini, tidak main-main dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat luas.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7760 seconds (0.1#10.140)