Masyarakat Ciayumajakuning dukung Mahfud nyapres

Rabu, 19 Februari 2014 - 05:01 WIB
Masyarakat Ciayumajakuning dukung Mahfud nyapres
Masyarakat Ciayumajakuning dukung Mahfud nyapres
A A A
Sindonews.com - Masyarakat Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning), mendeklarasikan dukungan kepada mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD sebagai calon presiden (capres).

Deklarasi tersebut dilakukan setelah Mahfud melakukan kunjungan kebeberapa pesantren di Cirebon.

Saat mendeklarasikan dukungan, Kordinator sahabat MMD Cirebon, Syaifuddin Mansur menegaskan, saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin yang bersih, jujur dan berani menegakkan keadilan.

"Kami menghendaki kepemimpinan yang jujur, amanah dan agamis, kami mendukung dan akan memperjuangkan Bapak Mahfud MD sebagai capres pada Pemilu 2014," kata Syaifuddin di Hotel Grage Cirebon, Jawa barat, Selasa 18 Februari 2014.

Sementara Mahfud MD yang berdiri di tengah-tengah undangan dan sejumlah pengurus Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Jawa Barat, langsung mendapat dukungan. "Hidup Mahfud MD, Hidup Mahfud MD," teriak para undangan.

Dijelaskan Syaifuddin, saat ini kehidupan Masyarakat belum sejahtera, lataran korupsi masih marak terjadi. Maka, membutuhkan pemimpin berani, supaya penyakit korupsi bisa berantas.

"Rakyat membutuhkan pemimpin negarawan, jujur, berani, tegas seperti Pak Mahfud MD," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7099 seconds (0.1#10.140)