Permadi: Pemerintah memble !

Kamis, 13 Februari 2014 - 19:42 WIB
Permadi: Pemerintah memble !
Permadi: Pemerintah memble !
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dinilai tidak tegas dalam menyikapi protes Singapura terkait penamaan kapal perang Usman Harun.

"Pemerintah Indonesia di bawah SBY itu memble. Enggak berani apa-apa. Tiap minggu, tiap bulan, mayat TKI dibawa ke Indonesia, dari Arab, dari Malaysia, Singapura, enggak pernah protes," tutur Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Permadi usai peluncuran film dokumenter yang berjudul "Sang patriot" di Aula Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014).

Selain persoalan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di luar negeri, dia juga menyinggung persoalan lainnya. "Kapal perang kita (pernah) ditabrak kapal perang Malaysia, enggak pernah protes pemerintah kita ini. Petugas Republik Indonesia diambil di wilayah Indonesia oleh petugas Singapura, dibawa ke Malaysia, pemerintah kita enggak protes, enggak berani," tegasnya.

Di samping itu, dia juga menyinggung keputusan pembebasan bersyarat yang diberikan Pemerintah untuk terpidana narkoba Ratu Mariyuana Schapelle Leigh Corby."Narkoba itu musuh bangsa, musuh negara, musuh kemanusiaan, harusnya dihukum mati," ungkapnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5835 seconds (0.1#10.140)