Indonesia tak perlu gentar, tentara Singapura penakut

Kamis, 13 Februari 2014 - 19:12 WIB
Indonesia tak perlu gentar, tentara Singapura penakut
Indonesia tak perlu gentar, tentara Singapura penakut
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Indonesia tidak perlu gentar dengan pemerintah Singapura yang protes penamaan kapal perang KRI Usman Harun.

"Singapura itu negara kecil. Biar punya pesawat (dan) kapal yang lebih hebat dari Indonesia, apakah tentara Singapura pernah membunuh orang ?" cetus anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Permadi, usai peluncuran film dokumenter yang berjudul "Sang patriot", di aula Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014).

Jadi menurut politikus sekaligus paranormal ini, nyali dan keberanian tentara Singapura jauh di bawah tentara Indonesia.

"Tentara Indonesia latihannya itu membunuh orang, Singapura yang belum pernah membunuh, nembak orang saja takut. Apalagi gajinya sangat besar tentara Singapura itu, tapi takut mati dia (tentara) Singapura," tegasnya.

Ditegaskan Permadi, pemerintah Singapura tak berhak menyampaikan protes kepada Indonesia atas penamaan KRI Usman Harun itu. "Apa hubungan dia (Singapura) dengan Indonesia? Indonesia itu negara berdaulat. Bisa menamakan kapal perangnya dengan apa saja," ketus dia.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8696 seconds (0.1#10.140)