Gagal nyapres, Nur Mahmudi ngaku banyak pengalaman

Kamis, 06 Februari 2014 - 22:58 WIB
Gagal nyapres, Nur Mahmudi ngaku banyak pengalaman
Gagal nyapres, Nur Mahmudi ngaku banyak pengalaman
A A A
Sindonews.com - Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail gagal lolos tiga besar bakal calon presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Namun dia menjelaskan, saat ini dia telah banyak memiliki pengalaman dari mulai memimpin partai, menteri dan wali kota.

“Mekanisme ini jangan dijadikan dan dianggap sebagai perseteruan dan persaingan. Pencapresan wewenangnya di Majelis Syuro dan kami menyerahkan itu semua di sana,” paparnya dalam Konferensi Pers di Depok, Kamis (6/2/2014).

Ketika ditanya apakah siap dijadikan menteri kembali, mantan Menteri Kehutanan dan Perkebunan ini enggan menjawabnya. Malah dia meyakinkan ketiga calon yang diputuskan oleh Majelis Syuro akan diperkenalkan ke publik dalam beberapa bulan ke depan.

Dia menyadari tidak akan ada partai di luar PKS yang akan meminang dirinya untuk menjadi presiden. Namanya pun tak pernah disebut di dalam poling survei manapun.

“Saya tidak akan cari-cari partai untuk mengusung saya, hingga saat ini belum ada dan saya yakin memang tidak ada yang mencari saya, dan saya pun belum pernah disurvei oleh lembaga survei,” katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9196 seconds (0.1#10.140)
pixels