Pasek jadi 'peluru' untuk menembak Demokrat

Rabu, 22 Januari 2014 - 10:56 WIB
Pasek jadi peluru untuk menembak Demokrat
Pasek jadi 'peluru' untuk menembak Demokrat
A A A
Sindonews.com - Pemberhentian yang dilakukan oleh Fraksi Partai Demokrat terhadap anggota Komisi IX DPR RI, Gede Pasek Suardika sebagai anggota dewan, tidak akan berpengaruh besar bagi internal Partai Demokrat.

"Di struktur internal Partai Demokrat itu sudah segalanya adalah SBY. SBY sudah benar saja intinya di sana. Jadi pemecatan Pasek ini tidak akan mempengaruhi urusan internal Partai Demokrat," kata Pengamat politik dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Gun Gun Heryanto, di Auditorium Arifin Panigoro, Kampus UAI, Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2014).

Meskipun tidak memiliki pengaruh di internal Partai Demokrat, namun menurutnya, Gede Pasek Suardika akan menjadi peluru bagi Partai Demokrat, khususnya pada Pemilu 2014 oleh kalangan di luar Partai Demokrat.

"Kalau di eksternal Partai Demokrat, Pasek ini akan menjadi berpengaruh. Kalau diibaratkan, Anas itu kan akan menjadi bom bagi Partai Demokrat, kalau Pasek itu akan menjadi peluru. Peluru yang akan terus ditembakkan ke Partai Demokrat," pungkas Gun Gun.

Baca berita :
Tolak pemecatan, Pasek sudah surati KPU & Bawaslu
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7257 seconds (0.1#10.140)