PPI sentil SBY ke Bali

Senin, 20 Januari 2014 - 14:56 WIB
PPI sentil SBY ke Bali
PPI sentil SBY ke Bali
A A A
Sindonews.com - Kritikan terus disampaikan terhadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait keberangkatannya ke Bali, untuk menghadiri acara Partai Demokrat.

Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) menyayangkan sikap SBY, yang hanya memikirkan partainya ketimbang rakyatnya yang terkena musibah banjir di berbagai daerah dan erupsi Gunung Sinabung, Medan, Sumatera Utara.

"Sangat disayangkan sikap Pak SBY, di mana rakyat lagi menderita karena musibah di berbagai daerah, ada banjir di Jakarta, banjir bandang di Manado dan letusan Gunung Sinabung. Kok SBY malah pergi ke Bali mengumpulkan kader Partai Demokrat," kata Fungsionaris PPI Tridianto dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Senin (20/1/2014).

Tri menambahkan, sebagai seorang Presiden, SBY seharusnya lebih peduli nasib rakyatnya daripada partainya, kendati pemilihan umum (pemilu) sudah tinggal beberapa bulan lagi.

"Masalah partai saya kira nomor dua, pilihan ini blunder karena (SBY) lebih memilih ke Bali dan bertemu kader Demokrat daripada memilih bertemu korban banjir di Jakarta banjir bandang di Manado dan korban Gunung Sinabung," pungkas Tri.

Sebelumnya, Partai Demokrat membantah Presiden SBY berangkat ke Bali untuk bertemu dengan seluruh kader Partai Demokrat secara tertutup. Namun keberangkatan SBY ke Bali untuk mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) XIII Gapensi pada tanggal 19 hingga 22 Januari 2014.

Istana serang balik kritikan kunker SBY ke Bali
Korban banjir kembali berjatuhan
Polemik SBY ke Bali saat warganya jadi korban Banjir
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7395 seconds (0.1#10.140)