Di mata sahabat, Anas aktif dalam kegiatan sosial

Sabtu, 11 Januari 2014 - 04:09 WIB
Di mata sahabat, Anas aktif dalam kegiatan sosial
Di mata sahabat, Anas aktif dalam kegiatan sosial
A A A
Sindonews.com - Anas Urbaningrum sebagai Ketua Presidium Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) dipandang sebagai sosok yang baik dan seringkali melakukan kegiatan-kegiatan sosial di lingkungan kemasyarakatan.

"Saya bersama Mas Anas seringkali melakukan kegiatan sosial bersama," kata Ketua Umum Ormas Pemuda Indonesia Bersatu (PIB), Jamaluddin kepada Sindonews di Markas PPI, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat 10 Januari 2014 malam.

Selain itu, Jamaluddin juga mengatakan bahwa mantan Ketua Umum Partai Demokrat tersebut juga sosok yang sangat religius dan aktif dalam mengurusi sebuah organisasi.

"Setahu saya, Mas Anas ibadahnya rajin dia juga aktif mengurusi organisasi PPI," pungkas Jamaluddin.

Jamaluddin menambahkan, kedatangannya ke Jakarta dari Kalimantan Timur adalah untuk memberikan support kepada Anas Urbaningrum yang hari ini ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus proyek Sport Center Hambalang.

"Saya selaku Ketua Ormas yang basisnya ada di daerah, merasa terpanggil dengan kasusnya mas Anas. Karena kita lihat kan, kasusnya mas Anas ini sudah keluar dari koridornya," pungkas Jamaluddin.

Baca berita:
Keluarga kecewa KPK langsung tahan Anas
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6953 seconds (0.1#10.140)