Misi khusus Denny laporkan aktivis PPI

Kamis, 09 Januari 2014 - 13:48 WIB
Misi khusus Denny laporkan...
Misi khusus Denny laporkan aktivis PPI
A A A
Sindonews.com - Aksi Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkum HAM) Denny Indrayana melaporkan Juru Bicara (Jubir) Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Ma'mun Murod dan Tridianto ke Bareskrim Polri ternyata memiliki maksud lain.

Denny sebelumnya mengatakan, pelaporannya ke Mabes Polri karena ada tindak pencemaran nama baik yang dilakukan Ma'mun Murod dan Tridianto terhadapnya.

Kali ini Denny mengungkapkan, pelaporan ini untuk memberi pelajaran kepada masyarakat, agar tak ada upaya perlawanan berantas kasus korupsi. Karena Dia meyakini, selama ini PPI selalu melempar isu ke masyarakat luas, untuk menutupi kasus proyek sport center Hambalang, dengan tersangka Anas Urbaningrum.

"Jadi ini juga untuk pembelajaran semuanya, agar tidak menjadi preseden dan upaya pemeriksaan korupsi, kemudian digunakan cara-cara (perlawanan) semacam ini. Jadi kalau Indonesia mau terbebas dari korupsi, sekarang yang ada paling depan adalah KPK," kata Denny di Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2014).

Denny menambahkan, dilaporkannya kedua loyalis Anas Urbaningrum tersebut ke Bareskrim Polri, sebagai langkah untuk memberikan bantuan kepada KPK agar terlepas dari intervensi Ormas PPI.

"Jadi upaya kita mendukung KPK harus dilakukan maksimal. Tidak boleh KPK diganggu dengan cara seperti ini," tegas Denny.

PPI ungkap Bambang Widjojanto menghadap Cikeas.
Denny Indrayana ancam laporkan Jubir PPI ke polisi.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)