Jenazah teroris Ciputat ditolak warga

Sabtu, 04 Januari 2014 - 12:16 WIB
Jenazah teroris Ciputat ditolak warga
Jenazah teroris Ciputat ditolak warga
A A A
Sindonews.com - Lima jenazah teroris yang tewas dalam baku tembak dengan Detasemen Khusus 88 Antiteror (Densus 88) di daerah kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan belum lama ini, telah diberangkatkan dari kamar mayat Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Diketahui, jenazah teroris tersebut mendapat penolakan dari warga sekitar kediaman masing-masing.

"Ada penolakan dari masyarakat," ujar wanita bercadar yang mengaku kerabat jenazah teroris, Musdalifah, di depan kamar mayat RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (4/1/2014).

"Yang ditolak warga Rawa Buaya itu Fauzi dan Nurul Haq," tambah dia.

Lima jenazah yang diberangkatkan hari ini ke TPU Pondok Rangon adalah Daeng alias Dayat alias Hidayat, Nurul Haq alias Dirman, Oji alias Tomo, Rizal alias Teguh alias Sabar, dan Edo alias Amril.

Sekira pukul 10.00 WIB hari ini, satu persatu jenazah dimasukkan ke lima unit mobil ambulance dari RS Polri, Ambulance Medical Service, serta ambulance Mitra layanan masyarakat.

Sementara itu, jenazah Hendi sudah dibawa pihak keluarga ke Kampung Manyar, Sukamanah, Tasikmalaya, sekira pukul 23.45 WIB, Jumat 3 Januari 2013 kemarin.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9186 seconds (0.1#10.140)