JNF membludak, warga pilih nongkrong di Jembatan Kuningan

Selasa, 31 Desember 2013 - 21:48 WIB
JNF membludak, warga pilih nongkrong di Jembatan Kuningan
JNF membludak, warga pilih nongkrong di Jembatan Kuningan
A A A
Sindonews.com - Ternyata tidak semua warga DKI Jakarta yang ingin menikmati Jakarta Night Festival 2014 di kawasan Bunderan HI. Sebagian warga memilih menikmati malam pergantian tahun baru di Jembatan Kuningan, dekat Tugu 66, Jakarta Pusat.

"Acaranya penuh disana, mendingan disini (jembatan Kuningan)," kata Saiful saat ditemui Sindonews di Jembatan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (31/12/2013).

Selain dapat menikmati pemandangan Ibukota dari ketinggian di jembatan Kuningan, seluruh warga DKI Jakarta juga dapat berfoto-foto di bawah lampu jalan yang menerangi sepanjang jembatan Kuningan.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lokasi, tidak sedikit masyarakat yang menikmati malam pergantian tahun di Jembatan Kuningan.

Masyarakat lebih memilih Jembatan Kuningan sebagai tempat untuk menikmati malam pergantian tahun daripada Jakarta Night Festival yang hampir setiap tahunnya selalu ramai dan disesaki masyarakat.

Pedagang kopi keliling pun tidak melewatkan kesempatan untuk mengambil keuntungan dari kerumunan masyarakat di Jembatan Kuningan dengan mangkal di atas trotoar jalan.

Sampai saat ini, terpantau jumlah arus lalu lintas di sepanjang jalan Kuningan, Jakarta Selatan masih ramai lancar dan kendaraan lebih di dominasi oleh kendaraan bermotor yang menuju ke Jakarta Pusat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6740 seconds (0.1#10.140)