Malam pergantian tahun, 'Oneng' makan nasi liwet

Selasa, 31 Desember 2013 - 21:39 WIB
Malam pergantian tahun, Oneng makan nasi liwet
Malam pergantian tahun, 'Oneng' makan nasi liwet
A A A
Sindonews.com - Anggota Komisi IX DPR RI Rieke Diah Pitaloka memanfaatkan betul malam pergantian tahun ini dengan pulang ke kampung halamannya.

Rieke menceritakan, saat ini dirinya sengaja pulang ke Solo, Jawa Tengah untuk beristirahat sejenak dari kesibukannya sebagai wakil rakyat.

"Saat ini saya di Solo bersama suami dan anak-anak. Rehat sejenak habiskan malam tahun baru di kampung suami," kata Rieke saat berbincang dengan Sindonews, Selasa (31/12/2013).

Selain beristirahat, pemeran 'Oneng' dalam Sitkom Bajaj Bajuri ini mengaku akan menggunakan waktunya di Solo untuk berburu kuliner khas Kota Batik tersebut.

"Menikmati kuliner dari nasi liwet, selat Mbak Lies, bakmi godog Mbah Dul, soto gading, tentu saja beli oleh karak dan roti smeer orion," terangnya.

Dalam kesempatan itu, politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini pun menyampaikan pesannya kepada masyarakat tanah air.

"Tahun baru tinggal hitungan jam. Kepada seluruh Rakyat Indonesia, maafkan saya sebagai wakil rakyat belum bisa genapi tugas konstitusi," pungkasnya.

Rieke sentil SBY
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7992 seconds (0.1#10.140)