Malam Tahun Baru, Jabodetabek diguyur hujan

Selasa, 31 Desember 2013 - 15:57 WIB
Malam Tahun Baru, Jabodetabek diguyur hujan
Malam Tahun Baru, Jabodetabek diguyur hujan
A A A
Sindonews.com - Bagi masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya yang akan merayakan malam pergantian tahun alangkah baiknya membawa payung. Karena, sebagian wilayah Jakarta dan sekitarnya akan diguyur hujan.

Berdasarkan dari informasi dari website Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) www.bmkg.go.id, Selasa (31/12/2013).

Sebagian wilayah DKI Jakarta nanti malam bakal diguyur hujan. Di antaranya adalah Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, Kepulauan Seribu, dan Bogor.

Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas sedang, suhu 24 derajat celsius sampai 32 derajat celsius. Sedangkan untuk kelembaban 60 sampai 95 persen.

Sedangkan untuk esok hari, 1 Januari 2014, bagi wilayah yang diguyur hujan sedang di antaranya adalah Kepulaun Seribu dan Bogor. Sedangkan wilayah yang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan di antaranya Jakarta Utara, Depok dan Bekasi.

Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Tangerang. Kalau untuk siang harinya sebagian besar wilayah tersebut akan diguyur hujan.

Sekadar diketahui, sebagian besar wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) diguyur hujan dengan intensitas sedang. Di antaranya adalah Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor.

Baca:
Akhir 2013, pagi hari Jabodetabek diguyur hujan
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5479 seconds (0.1#10.140)