Di lembaga ini cuma 11 peserta lolos seleksi CPNS

Rabu, 25 Desember 2013 - 19:03 WIB
Di lembaga ini cuma 11 peserta lolos seleksi CPNS
Di lembaga ini cuma 11 peserta lolos seleksi CPNS
A A A
Sindonews.com - Pengumuman calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten) Tahun 2013 telah memasuki babak akhir.

Namun, entah karena jumlah pendaftar yang sedikit atau dikarenakan untuk masuk di lembaga ini butuh otak yang tokcer alias pandai, sehingga yang lulus CPNS hanya 11 peserta.

Pengumuman tersebut diperoleh Sindonews, Rabu (25/12/2013), dari website Bapetan, http://www.bapeten.go.id/, dan berdasarkan keputusan Kepala Bapeten, Nomor 670 /K/XII/2013.

Pelamar yang telah dinyatakan diterima, agar segera melengkapi berkas persyaratan pengangkatan CPNS Bapeten pada, Jumat 3 Januari 2014, pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Sedangkan lokasi pendaftaran di Kantor Bapeten Gedung B Ruang Auditorium Lantai 8,
Jalan Gajahmada Nomor 8, Jakarta Pusat. Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website Bapeten.

Sebelumnya, Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PANRB Setiawan Wangsaatmaja menegaskan, yang mengumumkan kelulusan adalah masing-masing kementerian, lembaga dan pemerintah daerah menyelenggarakan rekrutmen CPNS dari jalur umum,

"Kementerian PANRB hanya mengumumkan hasil tes CPNS secara keseluruhan dari nilai yang tertinggi hingga yang terendah, sehingga masyarakat tahu terutama peserta yang ikut tes CPNS berapa nilai yang didapat," kata Setiawan, lewat situs Kemen PANRB, http://www.menpan.go.id/.

Dia menjelaskan hal tersebut, menanggapi banyaknya pertanyaan yang diterima oleh Panselnas CPNS 2013. “Yang mengumumkan kelulusan merupakan tanggung jawab dan kewenangan masing-masing kementerian atau lembaga dan pemerintah daerah (pemda) yang menyelenggarakan rekrutmen,” ujarnya.

Hari ini pengumuman kelulusan CPNS
286 peserta dinyatakan lulus seleksi CPNS di Kemenperin
Kemen PANRB tegaskan tak umumkan kelulusan CPNS 2013
Kembali normal, situs Kemen PANRB sempat down
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5941 seconds (0.1#10.140)