Golkar persilakan adik Atut pimpin DPD Banten

Rabu, 25 Desember 2013 - 14:00 WIB
Golkar persilakan adik...
Golkar persilakan adik Atut pimpin DPD Banten
A A A
Sindonews.com - Partai Golkar tak mempersoalkan siapa saja yang ingin memimpin DPD 1 Banten, termasuk Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah yang juga merupakan adik Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar, Tantowi Yahya menyampaikan, siapa saja boleh mencalonkan diri selama yang bersangkutan memiliki dukungan.

"Setiap kader boleh dan berhak mencalonkan atau dicalonkan jadi Ketua DPD 1. Yang pentingkan ada yang dukung," katanya saat berbincang dengan Sindonews, Rabu (25/12/2013).

Kata dia, mekanisme pemilihan itu bisa dilakukan melalui Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang akan digelar dalam waktu dekat.

Lanjut Tantowi, kegiatan itu dilakukan hanya untuk mencari pengganti almarhum Hikmat Tomet yang sebelumnya menduduki kursi Ketua DPD I Banten. "Hanya memilih pengganti almarhum Hikmat Tomet," terangnya

Anggota Komisi I DPR ini juga menginformasikan, pertemuan itu rencananya akan dibuka oleh Ketua Pemenangan Jawa I Partai Golkar, Ade Komarudin.

Golkar persilakan parpol koalisi beri bantuan hukum
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0839 seconds (0.1#10.140)