Sambangi Gereja Katedral, Jokowi ucapkan selamat Natal

Selasa, 24 Desember 2013 - 20:03 WIB
Sambangi Gereja Katedral, Jokowi ucapkan selamat Natal
Sambangi Gereja Katedral, Jokowi ucapkan selamat Natal
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Joko Widodo bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno dan Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI E Hudawi Lubis menyambangi Gereja Katedral di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Hadir mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana bahan hitam, Jokowi bersama rombongan tiba sekitar pukul 19.30 WIB dengan menaiki satu mini bus dari Balai Kota.

Setiba di lokasi, Jokowi langsung disambut Pastur Bratakartana di halaman dalam Gereja Katedral. Sejurus kemudian, orang nomor satu di DKI ini menuju tempat peribadatan umat atau ruang Misa.

Di sana, Jokowi naik ke mimbar lalu mengucapkan Selamat Natal kepada ribuan jemaat yang hadir memenuhi ruangan Gereja Katedral.

"Saya mengucapkan selamat Hari Natal kepada yang datang hari ini," katanya disambut riuh jemaat di lokasi, Selasa (24/12/2013).

Di tempat yang sama, Pastur Bratakartana mengucapkan terimakasih atas kedatangan Gubernur bersama rombongan. "Terimakasih. Pak Jokowi juga kasih sumbangan ke kami," ucapnya.

Hingga berita ini ditulis, Gubernur DKI Joko Widodo bersama rombongan bertolak dari Gereja Katedral. Rencananya rombongan kepala daerah itu akan meninjau Gereja Immanuel di Gambir, Jakarta Pusat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1631 seconds (0.1#10.140)