286 peserta dinyatakan lulus seleksi CPNS di Kemenperin

Selasa, 24 Desember 2013 - 15:30 WIB
286 peserta dinyatakan lulus seleksi CPNS di Kemenperin
286 peserta dinyatakan lulus seleksi CPNS di Kemenperin
A A A
Sindonews.com - Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah mengumumkan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di kementeriaannya yang dinyatakan lolos seleksi.

Dari pantauan Sindonews lewat website Kemenperin, http://rekrutmen.kemenperin.go.id/, Selasa (24/12/2013), jumlah CPNS yang lolos seleksi adalah, 286 peserta dan terbagi dalam beberapa daerah di Indonesia.

Pengumuman tersebut tertuang dalam Keputusan Menteri Perindustrian, Nomor:774/M-IND/Kep/12/2013. Tanggal: 23 Desember 2013.

Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi CPNS, segera menyerahkan surat lamaran yang ditulis tangan dan ditanda tangani dengan tinta hitam di atas materai 6.000. Ditujukan kepada Menteri Perindustrian cc Kepala Biro Kepegawaian.

Sebelumnya, Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Sesmen PANRB) Tasdik Kinanto mengatakan, pengumuman dilakukan di seluruh kementerian, lembaga, pemerintah provinsi dan kabupaten kota.

Dia menambahkan, pengumuman akan dilakukan oleh pejabat pembina kepegawaian (PPK) masing-masing instansi. "Untuk kementerian diumumkan oleh menteri, provinsi oleh gubernur, kabupaten oleh bupati dan kota diumumkan oleh wali kota," katanya ketika dihubungi KORAN SINDO, Senin 23 Desember 2013.

Selain akan diumumkan di pemerintahan masing-masing, ujarnya, Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) juga akan mengumumkan hasil tes melalui website resmi Kemen PANRB yaitu di menpan.go.id, website BKN dan juga media massa yang berpartner.

Tasdik berharap, peserta tes CPNS tidak tertipu oleh kabar pengumuman yang simpang siur. Peserta diimbau mengikuti pengumuman resmi dari panitia. Baik yang diumumkan di website Kemen PANRB ataupun BKN.

Hari ini pengumuman kelulusan CPNS
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4931 seconds (0.1#10.140)