Lantamal IX gelar sertijab

Sabtu, 21 Desember 2013 - 05:18 WIB
Lantamal IX gelar sertijab
Lantamal IX gelar sertijab
A A A
Sindonews.com - Dua jabatan strategis di Lantamal IX Ambon diserah terimakan, yaitu jabatan Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) dan Pemegang Kas (Pekas).

Kadiskum yang baru dijabat oleh Letkol Laut (KH) Imam Subekti, S.H menggantikan Letkol Laut (KH) Ruruk Ronting, S.H, sedangkan Pekas baru dijabat oleh Mayor Laut (S) Andi Slamet Hariyanto, S.E menggantikan Mayor Laut (S) Bernadinus Yules Verne.

Serah terima jabatan ini, dilaksanakan di Gedung Manggalaloka Lantamal IX, Jumat, 20 Desember 2013.

Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin dalam sambutannya menyampaikan, serah terima jabatan pada hakekatnya merupakan suatu kebutuhan untuk memenuhi tuntuntan tugas, yang semakin dinamis dan kompleks.

Penempatan Perwira TNI dalam jabatan merupakan hasil dari proses pembinaan personel, yang dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan, didasarkan pada penilaian obyektif terhadap persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan.

Dengan demikian, sistem pembinaan personel telah memberikan peluang yang sama kepada setiap Perwira TNI untuk meraihnya.

"Jabatan apapun harus disukuri di mana pun tempatnya. Jangan pernah berfikir tentang jabatan, tetapi berfikir untuk selalu berbuat yang terbaik di tempat penugasan baru," tegas orang nomor satu di Lantamal IX ini.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, Asops Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Herman Prasetiyo, Asintel Danlantamal IX Letkol Laut (P) Hamzah Surdjo Widodo, Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Hadi Priyono.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4872 seconds (0.1#10.140)