Polri tak tutup tempat hiburan selama Natal

Jum'at, 20 Desember 2013 - 14:16 WIB
Polri tak tutup tempat...
Polri tak tutup tempat hiburan selama Natal
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menjamin tidak akan menutup tempat-tempat hiburan malam yang ada di kota-kota besar seluruh Indonesia menjelang dilaksanakannya Hari Raya Natal 2013 dan Tahun Baru 2014.

"Tempat hiburan tidak ada yang ditutup selama Natal dan Tahun Baru," kata Kapolri Jenderal Pol Sutarman usai apel Operasi Lilin 2013 di Silang Monas, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (20/12/2013).

Mantan Kapolda Metro Jaya tersebut mengaku, Polri sudah melakukan pra cipta kondisi dengan dilaksanakannya Operasi Pekat sebulan sebelum dilaksanakannya Natal dan Tahun Baru.

"Kita sudah razia tempat-tempat (hiburan) ilegal, sejak satu bulan lalu melalui Operasi Pekat dan sudah dilakukan penyitaan dan penindakan," tegas Sutarman.

Dengan demikian, Sutarman berharap tidak ada lagi minuman keras dan obat-obatan terlarang yang beredar di Hari Raya Natal dan Tahun Baru nanti.

"Sehingga diharapkan tidak ada yang menggunakan alkohol, minuman keras dan obat terlarang yang dapat menimbulkan perilaku menyimpang," pungkas Sutarman.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7323 seconds (0.1#10.140)