Pasek belum terima SK pergeseran dari Komisi III

Jum'at, 20 Desember 2013 - 11:06 WIB
Pasek belum terima SK...
Pasek belum terima SK pergeseran dari Komisi III
A A A
Sindonews.com - Gede Pasek Suardika mengaku alasan dirinya di digeser dari Komisi III DPR hanya untuk penyegaran. Bukan karena dia sebagai sahabat Anas Urbaningrum.

"Katanya sih biar segar," kata Pasek saat dihubungi, Jumat (20/12/2013).

Namun, hingga kini dia mengaku belum menerima surat keputusan (SK) dari fraksinya di Demokrat mengenai pergeseran itu. Politikus asal Bali ini mengaku baru mendengar informasi mengenai pergeseran itu. "Belum (SK-nya) tetapi sudah diberitahu," terangnya.

Sebelumnya, Pasek mengakui akan bergeser dari jabatannya sebagai anggota Komisi III DPR menjadi anggota Komisi IX DPR RI. Hal ini disampaikannya langsung kepada wartawan saat ditanya mengenai kabar itu. "Saya ke komisi IX masa sidang yang akan datang," ujar Pasek.

Pasek mengaku memilih sendiri untuk pindah ke Komisi IX, bukan ditunjuk secara langsung oleh Fraksi Partai Demokrat. "Karena Komisi IX menantang, memang saya dikomunikasikan beliau (Ketua Fraksi Partai Demokrat), Ketua Fraksi kami sangat bagus komunikasi," tegasnya.

Pasek pun tak mempersoalkan dirinya dirotasi dari komisi hukum tersebut dan siap menjalankan tempat barunya itu. "Ibarat kita main bola, injury time ditarik yaudah keluar dahulu. Saya sih tetap menjadi pemain profesional saja kan. Yang begini kita terima saja," pungkasnya.

Kabar rotasi jabatan Pasek di parlemen berkembang sehari setelah dia berkicau panjang di Twitter tentang kasus hukum yang menjerat mantan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum.

Injury time, Pasek geser ke Komisi IX DPR
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)