Istana: SBY tunjuk pengacara keluarga

Kamis, 19 Desember 2013 - 20:47 WIB
Istana: SBY tunjuk pengacara keluarga
Istana: SBY tunjuk pengacara keluarga
A A A
Sindonews.com - Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengakui, bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah menunjuk Palmer Situmorang, sebagai pengacara pribadi dan keluarga.

Menurutnya, penunjukkan pengacara pribadi dan keluarga SBY itu, adalah hal yang biasa. "itu kan hal yang biasa. Di negara lain pun, presiden menunjuk seorang lawyer untuk pengacara keluarga. Jadi di sini enggak ada yang unussual. Itu lazim," ujar Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Julian membantah jika penunjukkan pengacara peribadi dan keluarga SBY itu, terkait persoalan nama anak bungsu SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang disebut-sebut terlibat dalam kasus proyek Hambalang, Bogor.

"Tidak. Justru ini agar tak ada kemudian berkembang fitnah, yang sifatnya tak berdasarkan fakta dan kebenaran. Karena sekarang banyak terjadi gosip, tak bisa dipertanggung jawabkan. Saya tak bicara nama. Kalau yang itu saya bantah," katanya.

Seperti diketahui, Presiden SBY telah menunjuk Palmer Situmorang sebagai pengacara pribadi dan keluarga. Palmer didampingi dua orang pengacara lainnya, yakni Hafzan Taher dan Bahtiar Sitanggang.

Baca juga :
Yulianis keberatan pernyataan Samad soal BAP & Ibas
Ibas bantan tuduhan Yulianis.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6252 seconds (0.1#10.140)