Ormas MKGR siap menangkan Golkar di Pemilu 2014

Kamis, 19 Desember 2013 - 21:24 WIB
Ormas MKGR siap menangkan Golkar di Pemilu 2014
Ormas MKGR siap menangkan Golkar di Pemilu 2014
A A A
Sindonews.com - Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) dan Majelis Permusyawaratan Organisasi (MPO) dalam rangka konsolidasi untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2014 mendatang.

Ketua Umum Ormas MKGR Priyo Budi Santoso dalam sambutan pembukaan mengungkapkan, secara historis antara Ormas MKGR dengan Partai Golkar tak terbantahkan. Bahkan, dari sisi geniologis juga tidak bisa dipisahkan. Karena itu, dia menginstruksikan kader MKGR untuk bekerja nyata demi kemenangan Golkar.

"kader MKGR harus melebarkan karya nyata. Jangan ragu-ragu untuk membesarkan biduk yang dilahirkan," kata Priyo dalam sambutan acara Mukernas, di Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pertimbangan MKGR Irsyad Sudiro, dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Fadel Muhammad.

Menurut Priyo, dalam sejarahnya MKGR mendirikan Partai Golkar telah membawa kemenangan Partai Golkar pada nomor satu selama tujuh kali berturut-turut. Namun, pasca reformasi baru satu kali Golkar menjadi pemenang yakni pada Pemilu 2004.

Itu pun, kata dia, Golkar kalah dalam pemilihan presiden (pilpres). Karena itu, di Pemilu 2014 nanti, Golkar harus bisa sukses di pemilu sekaligus sukses di pilpres.

Sementara itu, Ical dalam sambutannya mengatakan bahwa semua pemimpin bangsa ini mempunyai legacy masing-masing, dimana banyak yang sudah baik, meskipun ada beberapa kekurangan. Untuk itu, ke depan Partai Golkar mempersiapkan bangsa ini menjadi bangsa yang terhormat pada 2045 mendatang.

Generasi mendatang harus mendapatkan keadaan yang lebih baik. Partai Golkar, sebagai organisasi yang ikut didirikan oleh MKGR satu-satunya partai yang mempunyai visi jauh hingga 2045.

"Ini karena pemerintahan sekarang tidak mempunyai arah pembangunan kedepan," ungkapnya.

Dalam kesemmpatan itu, Ical juga mengatakan bahwa pileg dan pilpres sudah dekat. Karena itu, dia mengingatkan komitmen untuk bekerja keras karena Golkar harus bisa memenangkan pileg maupun pilpres. Pileg penting dimenangkan agar Golkar mampu menempatkan kader-kadernya pada lembaga legislatif lebih banyak.

"Untuk itu, diharapkan kader MKGR yang ada di Partai Golkar bekerja keras memenangkan Partai Golkar," ujarnya.

Baca berita:
Golkar berminat pinang SBY jadi Cawapres Ical
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6639 seconds (0.1#10.140)