Ustaz & guru ngaji Pasuruan doakan HT

Senin, 16 Desember 2013 - 17:46 WIB
Ustaz & guru ngaji Pasuruan doakan HT
Ustaz & guru ngaji Pasuruan doakan HT
A A A
Sindonews.com - Puluhan ustaz dan guru ngaji di Kabupaten Pasuruan mendoakan Hary Tanoesoedibdjo (HT) terpilih sebagai wakil presiden (Wapres) RI, pada pemilihan pilpres mendatang. Doa dan harapan kyai kampung ini seiring konsistensi pasangan calon presiden (Capres) Wiranto yang diusung Partai Hanura akan kepeduliannya terhadap masyarakat.

Pada kesempatan dialog dengan ustaz, guru ngaji dan tokoh masyarakat di Kecamatan Rejoso, HT semakin mengukuhkan dirinya untuk terjun ke dunia politik setelah berkeliling Indonesia. Menurut CEO MNC Grup, kondisi masyarakat di pelosok daerah masih sangat jauh dari harapan dibanding dengan potensi kekayaan alam yang dimiliki Indonesia.

"Indonesia perlu perubahan. Negara kita adalah negara yang kaya raya, tetapi tidak pernah berkembang. Saya sudah berkeliling Indonesia dan melihat langsung kondisi masyarakat. Kondisi ini yang semakin mengukuhkan saya turun langsung dalam dunia politik," kata HT dalam dialog dengan Jamaah Kubro (JK) Huffadz Kabupaten Pasuruan, Senin (16/12/2013).

Dalam perjalanannya ke berbagai ibukota provinsi di Indonesia, lanjut HT, masih didapati kondisi masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan. Kondisi masyarakat ini semakin parah jika masuk ke pelosok pedesaan.

Ia mengaku menerima lamaran untuk mendampingi Capres Wiranto, semata-mata hanya untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. Ia pun bercita-cita bisa membawa amanat perubahan Indonesia menjadi lebih baik, masyarakat menjadi lebih sejahtera.

"Indonesia perlu pemimpin yang jujur, tegas dan memiliki kepedulian. Pemimpin perlu ketegasan dalam mengambil kebijakan dan solusi atas persoalan masyarakat. Karenanya, masyarakat jangan sampai keliru dalam memilih pemimpinnya," tandas HT.

Ketua JK Huffadz KH Ishomudin mengungkapkan, pihaknya memberikan dukungan atas pencalonan pasangan WIN-HT dalam pilpres mendatang. Menurutnya, komitmen dan kepeduliannya terhadap masyarakat merupakan langkah nyata untuk membawa masyarakat Indonesia menjadi lebih sejahtera.

Ia juga berpesan, persoalan pendidikan dan kesehatan masyarakat harus diperhatikan. Persoalan kesejahteraan guru swasta khususnya di kalangan madrasah, merupakan kunci bagi perbaikan akhlaq dan perbaikan pendidikan generasi yang akan datang.

Baca berita:
Blusukan, pasangan WIN-HT terus meroket
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7084 seconds (0.1#10.140)