Dilaporkan ke BK, ini kata TB Hasanuddin

Rabu, 11 Desember 2013 - 17:11 WIB
Dilaporkan ke BK, ini kata TB Hasanuddin
Dilaporkan ke BK, ini kata TB Hasanuddin
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Komisi I DPR TB Hasanuddin mengaku, kalau dirinya salah satu anggota DPR dari Komisi I yang dilaporkan ke Badan Kehormatan (BK) oleh Komnas Perempuan.

Menurutnya, laporan itu dilayangkan karena candaan yang disampaikan terhadap Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Agatha Lily.

"Iya begini, saya melihat, yang diguyoni itu Lily, karena memang suka guyon," kata TB Hasanuddin saat dihubungi wartawan, Rabu (11/12/2013).

Dia menceritakan, candaan itu disampaikan saat uji kepatutan dan kelayakan Komisioner KPI pada Juli 2013 dan Agatha merupakan salah satu calon yang mengikuti kegiatan tersebut.

"Pada saat saya mimpin memang ada guyonan, waktu bertanya diselingi guyonan kepada Ibu Agatha Lily, saya menganggap guyonan itu biasa karena Komisi I akrab sama Agatha karena dia sebelum nyalon jadi anggota KPI. Dia adalah TA (tenaga ahli) KPI tiga tahun," terangnya.

"Nanya misalnya, no hpnya ganti atau enggak? Setahu saya itu. Guyon ketawa-ketawa. Wah ini nanti kalau lulus makan-makan dimana? Ini dari anggota, ya guyonan," sambungnya.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengaku sudah menanyakan kepada Agatha mengenai laporan tersebut. "Saya sudah tanya apakah merasa dilecehkan, enggak (merasa dilecehkan) katanya," tegasnya.

Baca berita:
Komnas Perempuan laporkan 4 anggota DPR ke BK
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0025 seconds (0.1#10.140)