Meriahkan Natal bersama Larva di Tangcity Mall

Selasa, 10 Desember 2013 - 08:53 WIB
Meriahkan Natal bersama Larva di Tangcity Mall
Meriahkan Natal bersama Larva di Tangcity Mall
A A A
Sindonews.com - Memeriahkan Natal tahun ini, Tangerang City (Tangcity) Mall akan memanjakan pengunjungnya dengan menghadirkan tokoh kartun asal Korea berkarakter ulat yang saat ini banyak digandrungi masyarakat "Larva".

Dua tokoh kartun utama Larva yang akan dihadirkan adalah berbentuk binatang ulat berwarna merah (red) dan kuning (yellow) untuk menghiasi kemeriahan Natal bersama Santa Clause dan para kurcacinya.

Tangcity Mall mengklaim akan menjadi mall pertama di Asia Tenggara yang menghadirkan kartun asal Korea ini. Dua karakter bernama Yellow dan Red tersebut akan menyapa penggemarnya pada 6 Desember 2013 hingga 5 Januari 2014 di Mall Tangcity.

"Tokoh kartun ini cukup terkenal di tanah air dan memiliki banyak penggemar bukan hanya anak kecil akan tetapi juga dewasa, sehingga kami bermaksud memberikan suguhan menarik kepada pengunjung untuk menghibur dan berinteraksi langsung jelang natal tahun ini,” kata Titis Elok Paramita Hapsari, Media Communications Tangcity Mall, Selasa (11/12/2013).

Menurut Titis, para pengunjung juga bisa menari bersama Yellow dan Red dengan mengikuti games Larva Dancing. Kedua ulat menggemaskan ini akan memberikan beragam hadiah menarik bagi pengunjung yang paling mirip tariannya.

Selain itu, bagi pengunjung yang ingin mengoleksi berbagai merchandise Larva, Tangcity Mall juga menggelar pameran yang menjual berbagai macam barang bertema Larva.

"Kami akan hadirkan produk Larva dari daerah asalnya Korea,” tegasnya.

Keseruan tidak akan berhenti sampai di situ, karena masih banyak games berhadiah lainnya yang akan dihadirkan. "Ada juga Red & Yellow Christmas Costume Contest, Lucky Key Challenge, dan Mom & Kids Larva Painting Competition yang pastinya akan mampu membuat acara Christmas di Tangcity Mall semakin seru," ungkap Titis.

Tangcity Mall juga menyuguhkan beragam acara yang kental dengan nuansa Natal. Anak-anak bisa menyaksikan Christmas Story Telling, It's Santa & Elfs Nursery Rhymes Cabaret Show, Christmas Choirs & Accapela, dan Kids Christmas Carols.

Tokoh Santa yang baik hati juga akan berkeliling mall bersama para kurcaci-kurcacinya sambil bermain accordion untuk menghibur pengunjung dan membagikan permen untuk anak-anak.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4534 seconds (0.1#10.140)