Pekan depan KPK kembali panggil Jhony Allen

Kamis, 05 Desember 2013 - 18:10 WIB
Pekan depan KPK kembali panggil Jhony Allen
Pekan depan KPK kembali panggil Jhony Allen
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memanggil ulang Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Jhony Allen Marbun.

Juru bicara KPK Johan Budi mengatakan, pemanggilan ini terkait kasus proyek pembangunan gedung olahraga di Bukit Hambalang milik Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"Kata penyidik akan dipanggil ulang. Pekan depan rencananya, harinya belum tahu," ujar Johan ketika dikonfirmasi wartawan dari Gedung KPK, Jakarta, Kamis (5/12/2013).

Pada kesempatan itu, Johan juga mengakui berdasarkan keterangan penyidik KPK, Jhony Alen Marbun sudah menyampaikan alasannya tidak memenuhi panggilan KPK.

"Barusan penyidik bilang, ada surat dari Jhony Allen mengenai ketidak hadiran dia dalam pemeriksaan karena ada kegiatan," tukasnya.

Berdasarkan keterangan pihak KPK hari ini dijadwalkan pemanggilan terhadap Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Jhony Allen Marbun. Dia akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus proyek pembangunan gedung olahraga di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Namun, anggota Komisi VII DPR itu tidak hadir, karena tengah berada di daerah pemilihan (Dapil). Jhony juga mengaku sudah menjelaskan terkait persoalan proyek di Hambalang melalui surat yang dikirim ke KPK.

Berita Max tak tahu dana Hambalang mengalir ke kongres.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6008 seconds (0.1#10.140)