Tri Yulianto siap diperiksa di rumah sakit

Kamis, 05 Desember 2013 - 12:28 WIB
Tri Yulianto siap diperiksa di rumah sakit
Tri Yulianto siap diperiksa di rumah sakit
A A A
Sindonews.com - Anggota Komisi VII DPR, Tri Yulianto siap diperiksa oleh Komisi Pemberantsan Korupsi (KPK) di rumah sakit, karena sampai saat ini dirinya masih menjalani rawat inap di Rumah Sakit Premiere Jatinegara, Jakarta Timur.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi VII, Sutan Bhatoegana saat membacakan isi pesan singkat Tri Yulianto kepadanya.

"Surat dikirim (KPK) Selasa 3 Desember dan dipanggil hari Rabu 4 Desember, sekalipun saya sakit, sebagai warga nega saya siap diperiksa di rumah sakit," kata Sutan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2013).

Sutan pun mengaku heran ketika Tri Yulianto tengah menjalani rawat inap, namun tetap siap diperiksa oleh KPK. "Beliau itu sakit, bukan menghindar," tegasnya.

Sebelumnya, Sutan juga menyampaikan saat ini Tri Yulianto masih menjalani rawat inap setelah yang bersangkutan mengikuti operasi tumor prostat. Sutan menegaskan, saat ini Tri Yulianto sedang menjalani rawat inap setelah operasi tumor prostat yang dideritanya.

"Dia (Tri Yulianto) operasi tumor prostat di rumah sakit dari Jumat, Sabtu, Minggu, Senin dioperasi," kata Sutan di Gedung DPR RI.

Lanjut dia, Tri Yulianto juga sudah mengirim surat sakit kepada KPK. "Dia sudah bikin surat. Saat ini dirawat di Rumah Sakit Premier Jatinegara (nomor ruangan) 756, surat sudah disampaikan ke KPK dan surat dari dokter," tegasnya.

DPR minta KPK segera tindak Johanes Widjanarko
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4202 seconds (0.1#10.140)
pixels