Wiranto penuhi undangan KPU

Selasa, 03 Desember 2013 - 15:24 WIB
Wiranto penuhi undangan KPU
Wiranto penuhi undangan KPU
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, hadir langsung saat proses penanda tanganan bentuk logo, dan surat suara yang bakal diterapkan untuk Pemilu 2014 mendatang.

Menurut Wiranto, kedatangan dirinya secara langsung sebagai Ketua Umum Partai Hanura, untuk menghormati dan menghargai kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang bersusah payah menyiapkan segala tahapan pemilu.

"Mungkin tak semua pimpinan parpol hadir. Tapi saya hadir, karena saya mendapatkan undangan dari KPU Pusat," kata Wiranto, di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (3/12/2013).

Meski pimpinan atau ketua umum partai politik lain tidak hadir, Wiranto menilai, hal itu menjadi hak mereka. Namun dirinya sengaja hadir ke Gedung KPU untuk memastikan tahapan pemilu.

Selain itu, tambah Wiranto, terkait logo dan bentuk surat suara merupakan tahapan penting yang harus diketahui semua ketua umum partai. Sehingga, tak memprotes hasilnya di belakang hari. "Saya perlu datang sendiri. Saya akan ikuti rapat ini sampai selesai," ujar Calon Presiden Hanura ini.

Sekadar informasi, dari 12 partai politik peserta pemilu ditambah 3 partai lokal Aceh, hari ini melakukan tanda tangan logo dan surat suara. Partai Hanura sendiri, langsung ditanda tangani oleh Ketua Umum Partai Hanura Wiranto.

Baca juga penetapan DPT bisa diundur kembali.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7315 seconds (0.1#10.140)