Di mata keluarga, Mulyana dikenal humoris

Senin, 02 Desember 2013 - 14:00 WIB
Di mata keluarga, Mulyana...
Di mata keluarga, Mulyana dikenal humoris
A A A
Sindonews.com - Kepergian mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) tahun 2004, Mulyana W Kusumah meninggalkan luka mendalam untuk keluarganya. Selain sosok yang baik, Mulyana juga dikenal sebagai sosok yang humoris serta tegas di keluarganya.

"Dia lucu mas, humoris orangnya, tapi kalau lagi tegas sama anak-anaknya, dia tegas," kata adik ipar Mulyana, Dani Sulaksana di Kompleks Kediaman Mulyana, Jalan H Latief Nomor 6 RT 03 RW 03, Condet, Jakarta Timur, Senin (2/12/2013).

Dani mengatakan, ketegasan Mulyana bukan hanya diaplikasikan kepada keluarganya saja, tetapi juga dalam setiap hal yang akan dilakukannya. "Dia tegas sekali, ke teman-temannya juga. Bukan hanya ke keluarganya saja," pungkas Dani.

Untuk diketahui, saat ini jenazah Mulyana sudah diberangkatkan ke daerah Ciomas, Bogor, Jawa Barat untuk dikebumikan yang rencananya akan dikebumikan di TPU Ciomas. Mulyana lahir di Bogor, Jawa Barat, 23 November 1948.

Sebelum menjadi komisioner KPU, dia merupakan pengamat politik dan kriminologi dari Universitas Indonesia. Mulyana juga pernah membentuk LSM bernama KIPP (Komisi Independen Pemantau Pemilu) dan pernah bergiat di LBH Jakarta.

Berita terkait:
Mulyana tutup usia karena stroke
Mulyana W Kusumah tutup usia, Kampus UI berduka
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7235 seconds (0.1#10.140)