Jurnalis MNC TV raih CNN TV Award 2013

Senin, 25 November 2013 - 17:17 WIB
Jurnalis MNC TV raih CNN TV Award 2013
Jurnalis MNC TV raih CNN TV Award 2013
A A A
Sindonews.com - Jurnalis MNC TV meraih penghargaan CNN Indonesian Television Journalist Award 2013. Dengan judul karya “Suci, Bidan Keliling di Tapanuli”, Purnama Yudha Hulalata meraih penghargaan kategori Features Award.

Selain Purnama, terdapat jurnalis Kompas TV Odit Praseno Hadi yang meraih penghargaan kategori Environment Award lewat karya jurnalistik yang berjudul “Perampas Cagak Borneo".

Kemudian Kurnia Supriyatna, jurnalis video dari SCTV dengan judul karya “Pantang Menyerah, Getun” yang meraih penghargaan kategori Indovision Education, Culture and Arts Award, dan Silvano Hajid Maulana, jurnalis dari Metro TV dengan judul karya “Pesan Damai dari Sumbawa” yang meraih penghargaan kategori Best Single News Story Award.

Para jurnalis peraih penghargaan tersebut mampu mengungguli lebih dari 100 karya jurnalistik yang berasal dari 14 stasiun televisi di seluruh Indonesia.

“Semua peserta tahun ini sangat luar biasa,” tutur juri dalam penghargaan ini, Vice President and Managing Editor of CNN Internationl Ellana Lee.

Wakil Direktur Utama PT MNC Sky Vision Handhi S Kentjono mengatakan, “Kami sangat bangga bisa sekali lagi bekerja sama dengan CNN untuk kedua kalinya menggelar ajang yang sangat bergengsi CNN Television Journalist Award 2013. Kerja sama ini menunjukkan komitmen Indovision untuk mengembangkan bakat jurnalis Indonesia sehingga mereka mampu berkarya di kancah internasional di masa mendatang. Selamat untuk seluruh finalis dan pemenang kompetisi tahun ini.”

The CNN Television Journalist Award merupakan kerja sama antara CNN dan Indovision untuk mendorong, mempromosikan, serta sebagai pengakuan terhadap keunggulan jurnalis televisi Indonesia. Penghargaan ini bertujuan memperkuat peran jurnalis dalam pembangunan di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemenang silakan kunjungi www.cnnindonesianawards.com.

Tentang CNN International
Berita dan Informasi CNN tersedia dalam lima bahasa yang berbeda di semua TV, internet dan mobile platform mencapai lebih dari 375 juta pelanggan rumah tangga di seluruh dunia, termasuk lebih dari 46 juta di kawasan asia pasifik.

CNN International yang mendapatkan penghargaan “News Channel of the Year” oleh Royal Television Society pada Maret 2013, merupakan saluran berita internasional nomor 1 berdasarkan survei di Eropa, Timur Tengah dan Afrika, Asia Pasifik serta Amerika Latin. Jaringan digital CNN secara konsisten menjadi sumber pencarian berita di website.

CNN memiliki 45 kantor editorial dan lebih dari 1.100 afiliasi di seluruh dunia melalui CNN Newsource. CNN International bagian dari Turner Broadcasting System Inc, a Time Warner company. Dapatkan berita terupdate melalui social media CNN di facebook.com/cnninternational dan @cnnasiapr.

Tentang Indovision
MNC Sky Vision Tbk, pelopor dalam industri televisi berbayar di Indonesia yang memulai layanan DTH pada 1994 dan memberikan pilihan 117 saluran terbaiknya. MNC Sky Vision Tbk saat ini merupakan operator terbesar DTH di Indonesia dengan penetrasi pasar diperkirakan lebih dari 71 persen (baik satelit dan kabel).

MNC Sky Vision Tbk, menawarkan saluran lokal & saluran internasional unggulan melalui platform media yang dikenal dengan brand Indovision & Top TV serta Okevision, di mana setiap brand memiliki segmentasi dan target kelas yang berbeda-beda.

MNC Sky Vision Tbk, yang dimiliki oleh Global Mediacom (MNC Media) yang juga merupakan pemilik Media Nusantara Citra merupakan media terbesar di Indonesia dengan 3 saluran televisi nasional terestrial (RCTI, GlobalTV dan MNCTV), koran, tabloid, majalah, jaringan radio dan juga memiliki content library terbesar di Indonesia. Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi www.indovision.tv
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5555 seconds (0.1#10.140)