AAL angkatan 59 gelar Lattek di Kota Ambon

Jum'at, 22 November 2013 - 22:20 WIB
AAL angkatan 59 gelar Lattek di Kota Ambon
AAL angkatan 59 gelar Lattek di Kota Ambon
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 99 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 59, melakukan Latihan dan Praktek (Lattek) Jalayudha 2013 di kota Ambon. Kedatangan Taruna AAL dengan KRI Teluk Mandar-514, yang di Komandani Letkol Laut (P) Slamet Hariono disambut meriah oleh masyarakat Kota Ambon

Bertempat di Dermaga Irian Lantamal IX Ambon, para Taruna AAL disambut oleh pejabat Muspida Prov Maluku, diantaranya Pangdam XVI/PTM Mayjen TNI Eko Wiratmoko, Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, Wakapolda Maluku, Danlanud Pattimura, Komandan KRI Tanjung Nusanive–973 serta para Asisten Danlantamal IX dan para Kadis/Kasatker Lantamal IX.

Taruna ini berkesempatan melaksanakan Courtesy Call (Kunjungan Kehormatan), di kantor Gubernur Maluku, Wali Kota Ambon, Pangdam XVI / PTM, Danlantamal IX, Kapolda Maluku dan Danlanud Pattimura.

Selain itu sebanyak 24 Taruna AAL Koprs Marinir mengikuti latihan Ratsus (Pendaratan Khusus), di Pantai Teluk Dalam Ambon dengan menggunakan tiga perahu karet dan siang harinya melaksanakan latihan Raid Amfibi.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6152 seconds (0.1#10.140)