Kostrad peringati 1 Muharam

Rabu, 13 November 2013 - 16:34 WIB
Kostrad peringati 1 Muharam
Kostrad peringati 1 Muharam
A A A
Sindonews.com - Kaskostrad Mayjen TNI Indra Hidayat beserta warga Muslim Kostrad peringati 1 Muharram 1435, di Masjid Asyuhada Makostrad, Rabu (13/11/2013).

Kegiatan dengan tema 'Peringatan 1 Muharam 1435 H/2013 M sebagai sarana memantapkan kebersamaan dengan rakyat, militansi dan soliditas prajurit TNI dalam pelaksanaan tugas', merupakan salah satu program kerja Bintal Kostrad.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan, meningkatkan dan menjaga keimanan serta ketakwaan seluruh prajurit dan PNS yang beragama Islam.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Alquran oleh Serka Kudrat dari Bintal Kostrad dan saritilawah, dilanjutkan sambutan Panglima Kostrad Letjen TNI Gatot Nurmantyo yang dibacakan kaskostrad.

Panglima Kostrad mengharapkan kepada seluruh warga Kostrad, agar hikmah peringatan 1 Muharam ini, dapat dijadikan sebagai pendorong semangat dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan, dengan tetap memegang teguh disiplin dan jiwa korsa yang kuat demi suksesnya pelaksanaan tugas.

Ceramah yang disampaikan oleh KH. M. Fadlan menyampaikan tentang suri ketauladanan semangat Nabi Besar Muhammad SAW, dalam membela kebenaran dan keadilan.

Sehingga dapat dijadikan sebagai acuan pengabdian kepada bangsa, negara dan agama. Sehingga TNI khususnya prajurit Kostrad menjadi aikon kebaikan.




Klik di sini untuk berita terkait.



(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9742 seconds (0.1#10.140)