Golkar gelar rapat pleno bahas Rapimnas

Senin, 11 November 2013 - 17:32 WIB
Golkar gelar rapat pleno bahas Rapimnas
Golkar gelar rapat pleno bahas Rapimnas
A A A
Sindonews.com - Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar rapat pleno, pertemuan itu diadakan sebagai persiapan akhir menjelang rapat pimpinan nasional (Rapimnas) V yang rencananya akan digelar pada akhir November 2013, di Jakarta.

"Ya (menggelar rapat pleno), tentang persiapan akhir menjelang Rapimnas V (22-23 November) di Jakarta," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar, Tantowi Yahya saat dihubungi wartawan, Senin (11/11/2013).

Kata Tantowi, dalam pertemuan itu, hanya dikhususkan mengenai pembahasan terkait bahan sekaligus agenda yang akan dilaksanakan selama Rapimnas. Ia pun menjelaskan, rapat pleno juga tidak membahas mengenai dinamika yang terjadi jelang kegiatan tersebut.

"Tidak ada (pembahasan dinamika), yang dibahas cuma bahan atau agenda Rapimnas nanti," tuntasnya.

Sebelumnya, Calon Presiden (Capres) Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) mengatakan, Rapimnas Golkar tidak memutuskan calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi dirinya.

"Belum (diputuskan), mungkin kriteria, pasti nanti ada usulan daerah tapi tidak diputuskan," kata Ical disela-sela perayaan HUT Golkar ke-49 di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu 20 Oktober 2013.

Berita terkait:
Ical klaim rapimnas tak putuskan soal cawapres.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7548 seconds (0.1#10.140)