Bunda Putri kembali diungkap dalam Sidang Tipikor

Senin, 11 November 2013 - 12:51 WIB
Bunda Putri kembali diungkap dalam Sidang Tipikor
Bunda Putri kembali diungkap dalam Sidang Tipikor
A A A
Sindonews.com - Nama Bunda Putri kembali muncul di persidangan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Putra Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin, yaitu Ridwan Hakim menjelaskan sosok Bunda Putri.

Menurutnya, orang yang biasa dipanggil Bunda Putri itu bernama Non Saputri. Ridwan menceritakan, Bunda Putri itu berpofesi sebagai pengusaha.

"Bunda Putri tinggal di Pondok Indah. Non Saputri, itu nama beneran," kata Ridwan di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013).

Pada kesempatan itu, Ridwan juga menegaskan, Bunda Putri bukanlah Elda Deviana Adiningrat alias Dati, yang disebut-sebut sebagai makelar kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan). "Bunda putri beda dengan Dati. Saya belum pernah panggil beliau Dati," tegasnya.

Lanjut Ridwan, suami Bunda Putri adalah Direktur Jenderal Hortikultura di Kementerian Pertanian Hasanuddin Ibrahim. Namun, Ridwan sempat menolak menjelaskan siapa suami Bunda Putri itu. "Saya manggilnya Pak Hasanuddin. (Dia) Dirjen Holtikultura di Kementerian Pertanian," lanjutnya.

Berita Istana tak akan beberkan identitas Bunda Putri
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5215 seconds (0.1#10.140)